Ini Janji Walikota Pekanbaru Tahun 2020

Ini Janji Walikota Pekanbaru Tahun 2020
Firdaus MT

CELOTEHRIAU.COM-Walikota Pekanbaru, DR H  Firdaus MT kembali berjanji  awal tahun 2020 nanti, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah dijabat pejabat definitif.

"Tahun depan, seluruh Kepala OPD sudah definitif semunya,” kata Firdaus, Jumat (7/6/2018).

Untuk mendefinitifkannya,  Walikota Pekanbaru dua periode ini akan kembali menggelar Assessment terbuka bagi pejabat yang memiliki kompetensi.

"Assessment paling lambat kami gelar di akhir tahun 2019. Makanya, hasilnya bisa diketahui di awal tahun dan segera dilakukan pelantikan. Ini khusus bagi pejabat esselon II," katanya.

Firdaus menambahkan, penyegaran di seluruh OPD  di lingkungan Pemko Pekanbaru merupakan hal  biasa terjadi di pemerintahan. Untuk itu, seluruh pejabat diminta mempersiapkan diri untuk mengikuti test assessment tersebut.

"Rotasi, mutasi dan evaluasi ini kan hal yang biasa. Tapi untuk mengevaluasi pejabat esselon II ini tidak seperti esselon III dan IV. Semua harus melalui proses assessment dan izin,"pungkasnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini tercatat ada beberapa OPD yang dijabat Pelaksana Tugas (Plt) seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index