Hazard Tulis Pesan Perpisahan Mengharukan, Fans Chelsea Wajib Baca

Hazard Tulis Pesan Perpisahan Mengharukan, Fans Chelsea Wajib Baca
Hazars saat berkostum Chelsea

CELOTEHRIAU.COM– Setelah resmi menjadi milik Real Madrid, Eden Hazard menulis surat perpisahan untuk Chelsea dan fansnya. Begitu emosional, bintang berpaspor Belgia ini harus berhadapan dengan kenyataan pergi meninggalkan klub yang membesarkan namanya.

Dalam berita sebelumnya, Madrid sudah resmi mengumumkan transfer Hazard. Eks pemain Lille ini mendarat di Santiago Bernabeu dan diikat kontrak dengan durasi lima musim. Hazard nantinya akan menjalani proses tes medis dan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada 13 Juni 2019 waktu Spanyol.

Resmi berseragam Los Blancos, Hazard menuliskan pesan perpisahan yang cukup emosional. Tak hanya kepada seluruh elemen di Chelsea, tapi juga kepada fans yang menurutnya punya jasa besar dalam perjalanan kariernya.

Hazard menuliskan pesan perpisahan kepada Chelsea dan fans di akun Instagram pribadinya. Pemain berusia 28 tahun ini mengunggah beberapa foto disertai dengan barisan kalimat perpisahan.

Untuk para sahabat dan keluarga Chelsea saya

Anda sekarang tahu bahwa saya akan bergabung dengan Real Madrid. Bukan rahasia lagi bahwa itu adalah impian saya bermain untuk mereka, karena saya adalah anak muda yang baru saja mencetak gol pertama. Saya telah berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengalihkan perhatian saya atau tim selama periode sulit spekulasi dan perhatian medua, terutama dalam enam bulan terakhir.

Sekarang klub telah mencapai kesepakatan. Saya harap Anda mengerti bahwa saya harus melanjutkan ke Bab selanjutnya. Seperti yang Anda masing-masing harus lakukan saat Anda punya kesempatan untuk mengejar impian Anda. Meninggalkan Chelsea adalah keputusan terbesar dan terberat dalam karier saya hingga saat ini. Sekarang di tempat terbuka saya ingin mencatat satu hal yang selalu jelas bagi saya, saya mencintai setiap momen saya di Chelsea dan tidak sekali pun saya mempertimbangkan saya akan pergi ke klub lain.

Saya baru berusia 21 tahun saat bergabung. Saya telah tumbuh sebagai seorang pria dan pemain bersama Anda semua. Anda telah membantu saya menjadi kapten Tim Nasional Belgia. Tentu saja ada masa-masa sulit bagi tim secara keseluruhan dan bagi saya pribadi. Ini adalah sepakbola profesional. Namun, sepakbola bagi saya adalah tentang memiliki bola di kaki saya, bermain di pertandingan, dan menikmati setiap saat. Kami beruntung memainkan permainan yang indah. Saran saya bagi mereka yang meminta tips dalam pelatihan, mainkan sepakbola dan bersenang-senanglah!

Bahkan saat kami tidak bermain dengan baik, saya mencoba melakukan yang terbaik dan ini berkat dukungan luar biasa dari Anda semua. Semangat juang, keinginan, dan menolak menyerah adalah bagian dari budaya di sini, di Chelsea. Dan, itu datang langsung dari Anda.

Saat saya mengingat kembali momen spesial saya dengan kostim Chelsea, ada begitu banyak. Kami beruntung bisa memenangkan lebih banyak pertandingan daripada kekalahan. Mereka yang mengenal saya pasti memahami bahwa bukan saya yang mencatat apa yang telah saya menangkan. Yang bisa saya katakan adalah setiap penghargaan baik sebagai tim maupun sebagai individu sangat luar biasa. Suatu hari, saya akan duduk sambil minum bir, berbicara sambil tertawa mengingat penalti saya yang gagal, atau sunduluan saya saat memenangkan liga melawan Palace, atau gol-gol saat melawan Tottenham, Arsenal, atau Liverpool.

Kenangan itu begitu jelas. Karena, suasana dan kesempatan yang Anda ciptakan. Saya berharap Anda selalu mengingatnya dengan bangga, seperti halnya saya. Apakah itu tur di Amerika Serikat, atau di Sunderland pada Selasa Malam, di Rusia pada hari kamis, atau tentu saya Setiap pertandingan di The Bridge. Anda selalu mendukung dan mendorong saya untuk bermain sepakbola dan menjadi diri saya sebenarnya. Seperti saya punya cata menikmati diri saya sendiri, saya harap Anda punya cara menikmati diri Anda sendiri. Saya hanya minta maaf tidak pergi dengan mempertahankan gelar diantara kehormatan bagi saya.

Kami memiliki banyak pemain hebat dan momen paling membanggakan saya sebagai bagian dari tim. Kami telah memenangkan Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Premier League. Semuanya kami menangkan sebagai keluarga. Masing-masing begitu istimewa dengan caranya sendiri dan tentu saja pertandingan di Baku beberapa pekan lalu adalah cara sempurna untuk meninggalkan tim dari musim yang panjang dan sulit setelah Piala Dunia.

Chelsea dan terutama fans akan selalu menjadi istimewa bagi saya. Musim depan saya akan mencari hasil Anda terlebih dulu. Saya berharap bahwa kita akan saling berhadapan di Liga Champions musim depan dan setiap musim. Sehingga, kita bisa bertemu lagi.

Sebelum saya pergi, terakhir kali saya ucapkan terima kasih kepada semua orang di klub untuk upaya luar biasa mereka karena kami melewatinya setiap saat. Kepada semua mantan rekan saya, kami akan mengucapkan selamat tinggal pada waktu yang tepat. Saya harus berterima kasih kepada pemilik, Tuan Abramovich, dan dewannya, karena membantu saya mewujudkan tak hanya satu tapi dua mimpi. Yang pertama saya bisa menjadi pemain Chelsea, dan yang kedua hari ini saya menjadi pemain Real Madrid.

Saya berharap yang terbaik bagi Anda semua sahabat-sahabat saya.

Eden

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index