Tenggelam Saat Cari Ikan, Pemandu Sorak Curva Nord PSPS Riau Ditemukan Meninggal

Tenggelam Saat Cari Ikan, Pemandu Sorak Curva Nord PSPS Riau Ditemukan Meninggal

PEKANBARU - Pemandu sorak Curva Nord PSPS Riau yang diketahui bernama Muhammad Ikhsan (28) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Parit Harap Panjang anak Sungai Siak, Kelurahan Limbungan, Pekanbaru.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi mengatakan, korban diketahui hilang tenggelam sejak Senin (11/12/2023) malam saat dirinya sedang mencari ikan menggunakan pompong.

“Korban saat itu sedang mencari ikan menggunakan pompong. Kemudian ada saksi warga yang melihat korban turun ke bawah untuk menjaring namun setelah itu korban tidak timbul lagi,” kata Budi Cahyadi, Rabu (13/12/2023).

Kemudian korban melaporkan ke pihak Tim SAR. Dan pagi hari tadi korban berhasil ditemukan tidak jauh dari TKP tempat ia mencari ikan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Pagi hari tadi kita melakukan pencarian dengan cara berenang di sekitar TKP dan korban berhasil kita temukan kondisi meninggal dunia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Muhammad Ikhsan sendiri merupakan pemandu sorak Curva Nord dari tim PSPS Riau. Ia kerap memimpin di depan para suporter untuk memandu lagu-lagu yang akan dinyanyikan untuk mendukung tim tercinta PSPS Riau.

Berita Lainnya

Index