Ini Fakta Hazard Pakai Nomor Ronaldo di Madrid

Sabtu, 08 Juni 2019 - 07:14:51 WIB Cetak

Jersey Eden Hazard sudah dipajang di toko resmi Real Madrid

CELOTEHRIAU.COM – Teka-teki nomor punggung yang akan dipakai Eden Hazard setelah resmi bergabung dengan Real Madrid akhirnya terjawab. Ya, gelandang serang berpaspor Belgia ini akan memakai nomor keramat yang pernah dipakai megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Dalam berita sebelumnya, nomor punggung Hazard jadi pertanyaan publik jika benar-benar resmi bergabung dengan Madrid. Kini, pertanyaan itu terjawab setelah jersey bernama Hazard dipajang di toko resmi Madrid.

Ya, Hazard nantinya akan memakai nomor punggung 7. Nomor yang punya arti penting dan dipakai pemain-pemain bintang dalam sejarah Madrid semisal Raul Gonzalez dan Ronaldo tentunya.

Adalah media ternama Inggris, Mirror, mempublikasikan sebuah foto kostum Hazard yang dipajang di toko resmi Madrid

Hazard sebelumnya diragukan mengenakan kostum bernomor punggung 7. Sebab saat ini, ada Mariano Diaz yang menjadi pemilik nomor itu. Akan tetapi, Hazard diprediksi mendapat perlakuan istimewa sebagai rekrutan mahal Los Blancos soal nomor punggung yang akan dikenakannya.


Eks bintang Lille ini sepakat bergabung dengan Madrid dan diikat kontrak hingga 30 Juni 2024. Hazard akan menjalani tes medis dan akan resmi diperkenalkan kepada publik pada Kamis 13 Juni 2019 waktu Spanyol.

 



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+