Gubri Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Gubri Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Edy Natar Nasution mengajak seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Riau untuk berpartisipasi aktif mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dalam suasana aman, kondusif, lancar, dan tentram.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dalam suasana aman, kondusif, lancar, dan tentram," ajak Gubri, Kamis (14/12/2023).

Tidak hanya itu, Gubri Edy Natar Nasution juga mengajak seluruh masyarakat untuk dewasa dalam berdemokrasi. Dengan dewasa dalam berdemokrasi dan menjalankan semua tahapan, ia percaya hal itu dapat menciptakan suasana aman, lancar, dan saling mengahargai setiap perbedaan.

"Karena masyarakat yang cenderung tidak dewasa dalam berdemokrasi biasanya akan menghasilkan pengelompokan berdasarkan pilihan politik, dan itu akan menciptakan perpecahan dan permusuhan antar sesama," katanya.

Untuk itu, Gubri meminta para bupati dan walikota serta pimpinan kementerian lembaga yang ada di Provinsi Riau supaya dapat membangun sinergi agar Pemilu 2024 bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

"Kami juga mengingatkan kembali, bahwa tahun depan kita memasuki pelaksanaan Pemilu serentak yaitu tahun 2024, kami tentu berharap rekan-rekan para bupati walikota beserta para pimpinan kementerian/lembaga yang ada di Riau untuk dapat membangun sinergi, agar Pemilu 2024 terlaksana dan berjalan dengan baik," tutupnya.

Berita Lainnya

Index