Hari Ini, Hambali Dilantik Jadi Pj Bupati Kampar

Hari Ini, Hambali Dilantik Jadi Pj Bupati Kampar

PEKANBARU - Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Hambali pada dijadwalkan pada, Jumat (22/12/2023) di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru pukul 16.00 WIB. 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Admin) Setdaprov Riau, Aryadi mengatakan, sebelum pelantikan tersebut pihaknya juga sudah melakukan rapat persiapan pelantikan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar untuk mengkoordinasikan kegiatan pelantikan tersebut. 

"Kami sudah melakukan rapat persiapan pelantikan Pj Bupati Kampar. Insya Allah pelantikan dijadwalkan besok (Jumat) sore pukul 16.00 WIB oleh Pak Gubernur Riau," kata Aryadi, Kamis (21/12/2023). 

Dalam pelantikan tersebut, lanjut Aryadi, setidaknya ada 100 tamu undangan yang terdiri dari para mantan Bupati Kampar. Kemudian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan Kabupaten Kampar, tokoh masyarakat Riau, anggota DPRD Riau daerah pemilihan Kampar dan juga beberapa tamu undangan lainnya. 

"Undangan sudah kami siapkan, diantaranya ada tokoh masyarakat, Forkopimda Riau dan Kampar, termasuk juga keluarga inti penjabat bupati yang akan dilantik," sebutnya. 

Untuk masyarakat yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan, pihaknya juga menyiapkan live streaming bekerjasama dengan Dinas Komunikasi Informartika dan Statistik (Diskominfotik) Riau. 

"Bagi masyarakat yang akan menyaksikan prosesi pelantikan bisa melalui live streaming melalui YouTube Diskominfotik Riau," tukasnya. 

Untuk diketahui, pelantikan Pj Bupati Kampar tersebut setelah Pemprov Riau menerima surat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait pemberhentian Muhammad Firdaus sebagai Pj Bupati Kampar dan penunjukan Hambali (Sekdakab Kampar) sebagai Pj Bupati Kampar.

Berita Lainnya

Index