Kapten Timnas Amin: Jaga TPS, Jangan Pulang Sebelum Penghitungan Selesai!

Kapten Timnas Amin: Jaga TPS, Jangan Pulang Sebelum Penghitungan Selesai!
Ketua Timnas Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus/RMOL

CELOTEHRIAU - Ketua Timnas Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus menegaskan kepada para relawan untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari H pencoblosan, 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya mengimbau kepada masyarakat semua para relawan terutama gerakan kebangsaan Amin untuk betul-betul menjaga TPS masing-masing, diawasi, apabila masyarakat mengawasi, Insya Allah Pemilunya akan jujur dan adil,” kata Syaugi dalam video pendeknya yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis malam (21/12/2023).

Mantan penerbang TNI AU itu mengingatkan hingga jam penghitungan suara, para relawan tetap berada di TPS masing-masing.

"Tetap awasi apa yang ada di TPS. Para relawan, masyarakat ingat, bawa makanan masing-masing, kalau perlu ajak tetangga, keluarga nobar di situ. Banyak orang, sehingga kita bisa menyaksikan perhitungan-perhitungan saat pemilu, jangan pulang sebelum perhitungan selesai. Kalau tidak salah tuh jam 1 siang,” tegasnya.

Bahkan, mantan Kepala Basarnas ini meminta relawan untuk mengikuti ke mana kotak suara didistribusikan setelah penghitungan.

“Setelah jam 1 siang, kawal ke mana itu kardus itu menuju, saya yakin, dengan militansi para relawan khususnya gerakan kebangsaan Amin ini, insya Allah pasangan Amin nomor 1 akan memenangkan Pemilu di 2024,” tandas dia.

Berita Lainnya

Index