Kwinhatmaka Dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Kwinhatmaka Dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution resmi melantik dan mengukuhkan Kwinhatmaka sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau. Sebelumnya, estafet kepemimpinan dipegang oleh Fauqi Achmad Kharir. 

Pada kesempatan itu, Gubri Edy Nasution menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Kwinhatmaka sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Ia mengingatkan untuk segera beradaptasi dan melakukan sinergi yang terintegrasi dan bersinambungan dengan seluruh stakeholder di wilayah Provinsi Riau. 

"Selamat bekerja pak Kwinhatmaka, semoga  BPKP Provinsi Riau semakin maju dan terdepan," ujar Gubri usai melantik di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Rabu (10/1/2024). 

Tidak lupa, kepada Fauqi Achmad Kharir, Gubri Edy Nasution juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang baik selama bertugas di Bumi Lancang Kuning. Ia juga berharap, Fauqi Achmad Kharir selalu sukses ditempat yang baru. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Fauqi atas dedikasi dan kerjasamanya yang sangat baik, semoga selama mengemban tugas sebagai Kepala BPKP Provinsi Riay yang selama ini dilaksanakan secara bersama-sama dilimpahkan pahala oleh Allah SWT," imbuhnya. 

Gubri Edy Nasution berharap, Perwakilan BPKP Provinsi Riau akan menjadi mitra yang handal demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Hal ini dalam rangka peningkatan kulaitas pelayanan sektor publik, mewujudkan iklim dalam mencegah praktek kolusi korupsi dan nepotisme (KKN), serta meningkatkan kepercayaan publik kepada pemerintah. 

Sementara itu, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Raden Suhartono memberikan penghargaan kepada gubernur dan jajaran Pemprov Riau serta para bupati/wali kota se Provinsi Riau atas kerja sama, sinergi, dan kolaborasi yang telah terjalin, sehingga tugas-tugas yang diemban dan dilaksanakan di BPKP Provinsi Riau bisa berjalan dengan baik. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemprov Riau di bawah kepemimpinan gubernur dan jajaran, serta para bupati dan wali kota atas kerja sama, sinergitas, dan kolaborasi yang selama ini telah berlangsung dan bejalan baik, sehingga tugas-tugas yang diemban dan dilaksanaka oleh pak Fauqi Achmad Kharir dan jajaran di BPKP Provinsi Riau bisa berjalan dengan baik," tutup Raden Suhartono.

Berita Lainnya

Index