Kunker ke Kecamatan Kulim dan Tenayan, Muflihun Sampaikan Program Prioritas

Kunker ke Kecamatan Kulim dan Tenayan, Muflihun Sampaikan Program Prioritas

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Kulim dan Tenayan Raya, Rabu (10/1/2024).

Dalam kunjungan itu, Muflihun menyampaikan program-program Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang telah dilakukan pada tahun 2023 lalu. Menurutnya, dari sekian banyak program prioritas Walikota Pekanbaru, baru sekitar 25 persen yang merasakan program tersebut.

Muflihun menjelaskan, kegiatan kunker dirinya bersama Sekretaris Daerah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini dalam rangka silaturrahmi dengan camat dan warganya. Kemudian dirinya juga menyampaikan program-program Pemko Pekanbaru yang telah dilakukan selama tahun 2023.

"Kita kunker ke Kecamatan Kulim dan Tenayan ini pertama untuk silaturrahmi, kemudian juga menyampaikan kepada masyarakat terkait program-program pemko Pekanbaru yang telah dilakukan pada tahun 2023," ujar Muflihun, Rabu (10/1/2024).

Dikatakannya, hingga kini masih banyak warga Pekanbaru yang belum tahu tentang program-program prioritas Pemko Pekanbaru. Bahkan, dirinya melakukan survei secara internal baru 25-28 persen yang merasakan program-program prioritas Pemko Pekanbaru.

"Karena itu, kita melakukan kunker agar masyarakat tahu apa yang telah diperbuat oleh pemko Pekanbaru. Sehingga kedepan dengan modal ini seluruh kegiatan pemko pekanbaru didukung penuh oleh masyarakat," ungkapnya.

Ia menyebut, ada beberapa program prioritas yang masih tetap dilanjutkan hingga tahun 2024 ini.

"Ada dokter on call, UHC, santunan kematian, bantuan beasiswa, subsidi bunga bagi pelaku usaha mikro, serta reward bagi anak-anak Pekanbaru yang berprestasi," sebutnya.

Berita Lainnya

Index