SF Hariyanto Umrah, Gubernur Tunjuk Zulkifli Syukur sebagai Plh Sekda Riau

SF Hariyanto Umrah, Gubernur Tunjuk Zulkifli Syukur sebagai Plh Sekda Riau

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto izin cuti untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah.

Untuk menjalankan tugas sementara Sekda Riau, Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution menunjuk Zulkifli Syukur (Asisten I Setdaprov) Riau sebagai pelaksana harian (Plh) Sekdaprov Riau.

Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur ditunjuk Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau.

Surat perintah tugas (SPT) Zulkifli Syukur sebagai Plh Sekdaprov Riau itu yang diteken Gubernur Edy Natar Nasution dengan Nomor: 800.1.11.1/bkd/14.

Zulkifli Syukur membenarkan penunjukan dirinya sebagai Plh Sekdaprov Riau. Bahkan dia juga sudah menerima surat tugas dari Gubernur Riau.

"Iya benar. Terhitung hari ini saya ditugaskan Pak Gubernur sebagai Plh Sekdaprov Riau, karena pak Sekda SF Hariyanto izin melaksanakan ibadah umrah," kata Zulkifli, Rabu (17/1/2024).

Zulkifli Syukur menjelaskan, surat tugas tersebut berlaku mulai tanggal 17 Januari 2024 sampai dengan tanggal 31 Januari 2024.

"Dalam SK tersebut saya diperintahkan menjalankan tugas sebagai Plh Sekdaprov Riau dengan seksama dan bertanggungjawab. Selain itu juga sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Riau," katanya.

Berita Lainnya

Index