Ada Deklarasi Tertib Berlalu Lintas, Besok Pagi Jalan Gajah Mada Pekanbaru Ditutup

Ada Deklarasi Tertib Berlalu Lintas, Besok Pagi Jalan Gajah Mada Pekanbaru Ditutup

PEKANBARU - Besok, Ahad (21/1/2024) Polda Riau menggelar deklarasi Tertib Berlalu Lintas dalam rangka mewujudkan Pemilu damai yang berkeselamatan tahun 2024 di Provinsi Riau.

Acara tersebut akan dihadiri langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta para PJU Polda Riau yang digelar di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengimbau agar masyarakat besok tidak melintas di Jalan Gajah Mada karena jalur tersebut akan ditutup untuk sementara waktu.

“Penutupan Jalan Gajah Mada akan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Jadi kami mengimbau agar masyarakat tidak melintas di jalur tersebut karena ada deklarasi tertib berlalu lintas,” kata Lukman, Sabtu (20/1/2024).

Selain itu katanya, apabila masyarakat yang melaksanakan Car Free Day (CFD) juga tidak bisa beraktivitas di sekitar Jalan Gajah Mada, mengingat jalan tersebut ditutup.

“Jalannya akan dibuka kembali pada siang hari tergantung apabila acaranya sudah selesai. Masyarakat kami minta untuk sementara mencari jalur alternatif lain besok pagi hari apabila hendak melewati Jalan Gajah Mada,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index