Gubri Edy Natar Nasution GSSB di Serambi Mekkah Riau

Gubri Edy Natar Nasution GSSB di Serambi Mekkah Riau

PEKANBARU - Tim Gerakan Shalat Shubuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution menjalankan ibadah di Masjid Raya Muhammadiyah Bangkinang, Kampar, Riau, pada Minggu (21/1/2024). Ini merupakan GSSB Riau yang ke 175 kalinya.

Gubri Edy Natar Nasution mengatakan bahwa GSSB merupakan gerakan untuk mengajak dan berdakwah menuju jalan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Terlebih lagi sebagai pemimpin di provinsi ini, Gubri Edy Natar Nasution merasa punya tanggung jawab untuk mengajak masyarakatnya bertaqwa kepada Allah SWT dengan beribadah.

"Kami berharap gerakan shalat subuh berjamaah ini dapat membawa pesan baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kampar untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Selain itu, tujuannya agar masjid-masjid di Riau dipenuhi umat untuk shalat berjamaah," kata Gubri.

"Kalau kita mau melihat seseorang yang setia Pada Pencipta, lihatlah shalat subuhnya," imbuhnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan bahwa Gerakan Shalat Shubuh Berjamaah ini sangat baik untuk masyarakat Kampar. Apa lagi Kampar ini merupakan Serambi Mekkah nya Riau.

"Kami dangat menyambut baik GSSB pak Gubernur Riau ini. Tentunya, kami akan tumbuhkan dan galakkan kebiasaan GSSB ini di Kampar hingga ke desa-desa," kata Hambali.

Berita Lainnya

Index