Tak Ingin Ada Tunda Bayar, Wawako: OPD Harus Kerjakan Program Prioritas

Tak Ingin Ada Tunda Bayar, Wawako: OPD Harus Kerjakan Program Prioritas
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

CELOTEHRIAU.COM- Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diminta melaksanakan kegiatan yang masuk dalam skala prioritas. Hal ini menyusul adanya rasionalisasi anggaran.

“Harapan saya tentunya Kepala OPD bisa mengerjakan program-program kerja sesuai dengan visi-misi kepala daerah. Untuk itu, kepala OPD bisa mengerjakan pekerjaan sesuai dengan apa yang diinginkan kepala daerah,” kata Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Ayat menyebutkan, dengan adanya rasionalisasi anggaran dihampir seluruh OPD, Kepala OPD diiharapkan bisa memprioritaskan program kerja sesuai dengan yang dibutuhkan.

“Dengan adanya rasionalisasi anggaran tahun ini, tentu kami berharap kepala OPD bisa mengerjakan program kerja menyesuaikan kemampuan anggaran kita,” cakapnya.

Masih kata Ayat, mengutip pidato Walikota Pekanbaru, Firdaus saat apel perdana di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Kepala OPD harus 'mengikatkan tali pinggang' dalam belanja kegiatan agar tahun berikutnya tidak ada lagi kegiatan yang Tunda Bayar (TB).

“Untuk itulah Kepala OPD harus bisa melaksanakan program kerja sesuai dengan apa yang diarahkan Pak Walikota. Karena saya bersama Pak Walikota tidak ingin ada kegiatan yang tunda bayar,” cakapnya.

 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index