Juve Sudah Kirim Orang ke Inggris, Jemput Pogba?

Juve Sudah Kirim Orang ke Inggris, Jemput Pogba?
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

CELOTEHRIAU.COM– Publik Old Trafford harus siap-siap, sebab rumor hengkangnya Paul Pogba ke Juventus semakin menemui titik terang. Kabarnya, Juventus sudah mengirim orang ke Inggris. 

Dilansir Express, direktur olahraga Nyonya Tua, Fabio Paratici datang ke London beberapa hari lalu dengan tujuan menemui manajemen MU untuk membahas kemungkinan Pogba merapat ke Juventus. 

Sebelumnya rumor hebat menghampiri Pogba, beberapa klub diisukan tertarik, seperti Real Madrid, Juventus hingga Paris Saint Germain. Tapi Nyonya Tua menjadi klub yang santer paling berpeluang mendapatkannya. 

Apalagi babak baru mengenai Pogba adalah pertukaran dirinya dengan Joao Cancelo. Yaitu pemain yang dianggap dibutuhkan di sisi pertahanan Setan Merah. 

Dengan kabar yang makin jelas ini, Pogba masih belum berani banyak bicara. "Kami sebenarnya masih mempelajari dan berkembang," kata Pogba. 

"Kami masih mencoba kembali ke papan atas dan bermain di Liga Champions. Mencapai setidaknya di semifinal dan memenangkan Premier League," lanjut dia. 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index