Ruas Jalan Kota Rengat, Tahun Ini Dibangun

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:44:43 WIB Cetak

CELOTEHRIAU.COM- Harapan masyarakat kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) agar ruas jalan dalam kota diaspal bakal terwujud pada tahun 2019 ini. 

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang sudah mengumumkan pemenang kegiatan peningkatan struktur jalan dalam Kota Rengat, yakni Jalan Narasinga dan Jalan Jendral Nasution.

Pengumuman pemenang tersebut terungkap dalam website Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Kabupaten Indragiri Hulu. Dimana pemenang kegiatan tersebut adalah PT Spirit Putra Pratama yang beralamat Jl Hangtuah Gang Basri No 5 Pekanbaru dengan nilai penawaran sebesar Rp 2.181.852.080,037 dari  nilai Pagu yang dialokasikan sebesar Rp 2.235.000.000.

Kepala Bidang Bina Marga Suheri ST melalui Kepal Seksi Jalan Hanazawati ST, saat dikonfirmasi membenarkan sejumlah ruas jalan di dalam kota  Rengat akan ditingkatkan menjadi jalan aspal.

“Lebih kurang panjangnya 800 meter , aspalnya di ruas jalan Narasinga  ujung dekat tepian runtuh dan Jalan Jendral Nasutian samping kantor Disperindag atau  bekas kantor Camat Rengat dulu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Raja Irwantoni SE berharap kepada pihak pemenang agar dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai spek pekerjaan yang sudah ditandatangan bersama agar ruas jalan diaspal tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat .

“Kerena ruas jalan berada dalam kota Rengat, Kita berharap kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif untuk bersama-sama melakukan pengawasan dan pemantauan agar pekerjaan sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Raja Irwantoni SE, Sabtu (15/6/2019).



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+