Menjelang Festival Bakar Tongkang, Jalanan Di Bagan Siapi - Api Tampak Bersih

Menjelang Festival Bakar Tongkang, Jalanan Di Bagan Siapi - Api Tampak Bersih
Jelang Bakar Tongkang jalanan di Rohil mulai berbenah.

CELOTEHRIAU.COM- Menjelang pelaksanaan Festival Bakar Tongkang, Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, saat ini sudah mulai tampak ramai dikunjungi para wisatawan.

Festival Bakar Tongkang akan dilaksanakan pada 17-19 Juni 2019 akan dihadiri puluhan ribu wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Menyambut ribuan wisatawan yang datang, Pemkab Rohil telah mempercantik kota Bagansiapiapi.  Salah satunya dengan menghiasi kota menggunakan ribuan payung yang dipasang di beberapa ruas jalan. 

Saat ini ratusan payung sudah tampak terpasang di Jalan Perwira tepatnya di samping Kantor BPKAD hingga Mess Pemda Rohil. 

Bupati Rohil H Suyatno sebelumnya mengatakan, upaya mempercantik kota Bagansiapiapi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Apalagi bertepatan dengan momen pelaksanaan Festival Bakar Tongkang yang puncaknya pada tanggal 19 Juni mendatang. 

"Sebanyak mungkin payung akan kita pasang untuk menghiasi kota Bagansiapiapi. Nantinya bisa dijadikan tempat berfoto para wisatawan dan tentu akan menjadi daya tarik, "sebutnya. 

Selain itu tambahnya, lampu-lampu penerangan dan lampu hias juga akan diperbaiki guna memberikan rasa nyaman.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan khususnya selama pelaksanaan Festival Bakar Tongkang agar tidak menjadi isu negatif ke depannya.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index