Ini Kata Politisi Partai Gerindra Soal 100 Hari Kerja Syamsuar- Edi Natar

Ini Kata Politisi Partai Gerindra Soal 100 Hari Kerja Syamsuar- Edi Natar
Taufik Arrahman

CELOTEHRIAU.COM- Anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra, Taufik Arrahman mengatakan bahwa masih ada beberapa catatan dan pekerjaan rumah yang harus menjadi perhatian pasangan Gubernur dan Wagub Riau Syamsuar-Edy Natar Nasution setelah melewati 100 hari kerja sejak memimpin Riau.

Taufik blak-blakan kinerja 100 hari pertama Syamsuar-Edy sama seperti yang dilakukan gubernur sebelumnya. "Kalau 100 hari pertama, kami pikir sama seperti yang pernah dilakukan pemerintahan sebelumnya," kata Taufik, Sabtu (15/6/2019).

Namun demikian Taufik tetap memberi apresiasi atas usaha yang telah dijalankan gubernur pada 100 hari kerja tersebut, akan tetapi usaha tersebut haruslah efektif dan maksimal bukan hanya sekedar usaha saja.

"Contoh misalnya kemarin  masalah pengandangan mobil dinas ASN, akan tetapi sekarang yang harus menjadi perhatian adakah bagaimana ketegasan ke depannya dari pasangan Syamsuar-Edy, langkah nyatanya apa yang akan dilakukan, sanksi apa bagi yang melanggar," ujarnya.

Taufik juga menyorot sidak yang rutin dilakukan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Ia mengatakan sebenarnya pemerintahan sebelumnya dan DPRD telah pernah melakukan sidak. " Tetapi yang lebih penting sekarang adalah ke depan apa yang akan dilakukan Gubernur dan wakilnya sebagai pembina ASN," katanya lagi.

Taufik mengatakan, yang harus menjadi perhatian Gubernur Syamsuar ke depan adalah apa yang sudah dilakukan saat ini haruslah berkelanjutan. "Ibaratnya jangan hanya panas di awal saja," cakapnya.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index