Terjun ke Sungai Siak, Syafriwan Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

Terjun ke Sungai Siak, Syafriwan Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

PEKANBARU - Pria yang sebelumnya terjun dari Jembatan Leighton 2 ke Sungai Siak, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra menerangkan, korban diketahui bernama Syafriwan (37) yang sebelumnya dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Siak.

“Dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, ada saksi sedang mencari udang dengan sampan di Sungai Siak, kemudian ia melihat sesosok mayat yang sudah mengapung dengan kondisi tertelungkup, lalu saksi menarik mayat tersebut ke pinggir sungai,” kata Bery, Selasa (27/02/2024).

Kemudian saksi menghubungi Tim SAR dan pihak kepolisian. Tim bergegas menuju ke lokasi dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

Bery menceritakan, sebelumnya pada Ahad (25/02/2024) korban terjun dari atas jembatan Siak II atau leighton II ke dalam Sungai Siak, kemudian warga yang sedang memancing melihat korban mencoba berenang beberapa meter ke arah tengah sungai.

Namun berapa saat kemudian, korban sempat berteriak meminta tolong, saat hendak ditolong oleh warga yang sedang memancing, korban diketahui telah hilang tenggelam.

Berita Lainnya

Index