Jalan Juanda Pekanbaru Dirazia, Ratusan Botol Miras Diamankan Polisi

Jalan Juanda Pekanbaru Dirazia, Ratusan Botol Miras Diamankan Polisi

PEKANBARU - Menjelang Bulan Ramadan, Satresnarkoba Polresta Pekanbaru melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Polresta Pekanbaru Kompol Manapar Situmeang didampingi personel lainnya dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan penjualan miras serta aksi premanisme.

Manapar menegaskan, KRYD tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi dan menekan angka penyakit masyarakat serta tindak kriminal.

”Dalam operasi tersebut personel menyasar dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa warung yang diduga menjual Miras yang berada di Jalan Ir H Juanda, Jalan Imam Munandar serta di Jalan Yos Sudarso,” kata Manapar, Selasa (05/03/2024).

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan 235 botol miras dari lokasi yang di razia tersebut.

”Dan dari hasil operasi tersebut ditemukan 3 tempat penjualan minuman keras tanpa izin dan dari ketiga tempat tersebut ditemukan sebanyak 235 botol miras,” cakapnya.

“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan jelang bulan puasa, maka dari itu Polresta Pekanbaru akan berupaya agar selama bulan suci Ramadan dapat dijalani dengan aman dan nyaman tanpa adanya tindakan kriminal,” tutupnya.

Berita Lainnya

Index