Banjir Pekanbaru, Makan Korban, Antar Suami Ke Bandara, Yeni Hanyut Dibawa Arus Parit

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:58:46 WIB Cetak

Basarnas dan anggota polsek Tampan berusaha mencari korban di parit perumahan.

CELOTEHRIAU.COM- Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak Selasa (18/6/2019) dini hari, menelan korban jiwa. Seorang ibu rumah tangga yang sedang mengendarai sepeda motor terjatuh ke parit di Jalan Lobak, Kecamatan Tampan, dan meninggal.

Perempuan yang menjadi korban bernama Yeni Riski Purwati (27) beralamat di jalan Suka Karya Kualu  perulmahan.Isti dari Anto (30) yang bekerja  di Sampit Kalimantan tengah ( Musimas Grup ) terseret arus saat  mennabtar sang suami berangkat ke bandara dan melewati jalan Lobak.

Karena ada genangan air yang melintasi jalan lobak tersebut pada saat itu   istri korban berkata kepada sang suami agar melewati jalan ini ( genangan air ) berjalan kaki saja. 

Pada saat itu korban tergelincir dan terbawa arus dan saat itu juga suami korban berusaha mengejar istri nya yang hanyut terbawa arus tersebut. Tetapi tidak di temukan. 

Kejadian naas itu dilaporkan warga ke Basarnas Pekanbaru sekitar pukul 07.15 WIB. Tim langsung diturunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian dilakukan Tim SAR gabungan bersama personel Polsek Tampan, dan elemen masyarakat. Hampir satu jam pencarian, akhirnya korban ditemukan ditemukan, sekira jam 08.05 wib korban di temukan di aliran parit belakang Widya Graha 2

Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Basarnas Pekanbaru, Jecky Chen SH, mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 08.05 WIB. "Korban terjatuh dari sepeda motor dan terseret arus," ujar Jecky.

Korban bernama Yeni (27), ditemukan di Jalan Swadaya, Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru Prov Riau. Korban dievakuasi ke Puskesmas Delima untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Hujan deras yang mengguyur Pekanbaru menyebabkan banjir di sejumlah daerah. Banyak badan jalan yang terendam banjir hingga masyarakat diminta lebih berhati-hati.



Baca Juga Topik #peristiwa+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+