PERHATIAN, Gubri Siap Bantu PSPS Riau Carikan Sponsor Musim Ini

PERHATIAN, Gubri Siap Bantu PSPS Riau Carikan Sponsor Musim Ini
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi

CELOTEHRIAU.COM-Gubernur Riau Syamsuar, mengaku belum mengetahui manajemen PSPS Riau mengundurkan diri karena masalah finansial. Pasalnya hingga kini dirinya belum menerima surat pengunduran tersebut.

"Belum tahu kami. Tapi kalau itu yang terjadi tentu nanti kami akan cari mitralah," kata Gubri Syamsuar, Selasa (18/6/2019).

Menurutnya, kalau PSPS sebagai perusahaan maka harus ada orang yang memiliki perusahaan juga untuk mengurus dan memajukan PSPS Riau.

"Kita lihat daerah-daerah lain seperti Bali dan Padang. Mereka itu kan perusahaan PT (Perseroan Terbatas), jadi harus ada orang yang bersedia dan mau berusaha di situ (PSPS)," ujarnya.

Namun, diakui mantan Bupati Siak dua periode ini, sampai saat ini belum ada orang yang mau mensponsori PSPS Riau.

Sebagaimana diketahui karena krisis finansial yang dialami PSPS Riau dalam beberapa tahun terakhir membuat Ari Nugroho akhirnya memutuskan mundur dari posisi sebagai manajer tim kesayangan masyarakat bumi Melayu, PSPS.

Keputusan mundur itu tertuang dalam surat resmi yang dikirimnya kepada Gubernur Riau, Syamsuar, tertanggal 18 Juni 2019. 

Dari surat itu, Ari juga menyerahkan pengelolaan klub ini secara penuh kepada gubernur dan wakil gubernur Riau.

Dalam surat itu, manajemen tim PSPS bermaksud untuk melakukan langkah penyelamatan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Riau ini dengan menyerahkan pengelolaan PSPS Riau secara manajerial dan seterusnya kepada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, demi sepakbola dan marwah Riau yang lebih baik serta menjadi hiburan masyarakat bola Riau  dan tetap eksis di persepakbolaan nasional.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index