Diduga Mabuk saat Nyetir, Bripka YI Tabrak Pagar Dinas Peternakan Riau

Diduga Mabuk saat Nyetir, Bripka YI Tabrak Pagar Dinas Peternakan Riau

PEKANBARU - Bripda YI (25) diamankan oleh Propam Polda Riau lantaran menabrak pagar Kantor Dinas Peternakan, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Yang bersangkutan diduga dalam keadaan mabuk.

Mobil tersebut ternyata milik Kasatnarkoba Polres Pelalawan yang dikendarai oleh Bripda YI. Diketahui kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Mobil Toyota Fortuner nomor polisi BK 1345 BI itu awalnya dikemudikan oleh Bripda YI melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Diponegoro.

Sesampainya di persimpangan, Jalan Pattimura Tugu Keris, Bripda YI yang diduga dalam kondisi sedang mabuk kehilangan kendali dan menabrak Taman Tugu Keris sebelah Timur.

Mobilnya kemudian menabrak lagi Pagar Kantor Dinas Peternakan dan Hewan Provinsi Riau yang berada di seberang Jalan. Akibat kecelakaan itu Bripda YI mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tidak dirawat.

Selanjutnya Bripda YI diamankan oleh Propam Polda Riau dan menjalani pemeriksaan.

Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Edwin Louis Sengka membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, diduga mabuk dan sudah ditangani Polres Pelalawan,” kata Edwin, Rabu (17/4/2024).

Sementara itu, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto mengatakan, usai Bripda YI diperiksa oleh Propam Polda Riau, personel tersebut kini sedang menjalani penempatan khusus.

“Awalnya ditangani oleh Propam Polda namun sudah diserahkan ke kami. Iya sedang dilakukan penempatan khusus,” tukasnya.

Berita Lainnya

Index