PSMS " Ayam Kinantan" Boyong 20 Pemain ke Pekanbaru

PSMS

CELOTEHRIAU.COM- PSMS Medan yang mematok target realistis melakoni laga perdana memboyong 20 pemain saat melawat ke Pekanbaru, Jumat (21/6/2019) mendatang.

Status sebagai tamu tak membuat gentar tim berjuluk " Ayam Kinantan" ini.

Secara, di tim PSPS terdapat sosok Abdul Rahman Gurning mantan pelatih PSPS yang membawa Askar Bertuah promosi ke kasta liga tertinggi tanah air, Indonesia Super League 2008/2009.

Belum lagi diantara 20 nama yang diboyong ada pemain berpengalaman dan kapten tim, Legimim Raharjo, Bayu Tri Sanjaya, Aidun Sastra Utami .Plus mantan pemain PSPS, Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, Rendi Saputra serta  Ilham Fathoni.

Meski demikian, pelatih kelahiran Kisaran, 15 Januari 1958 ini tak ingin jemawa. Ayah Kharina Amalia  Gurning ini tetap mewaspadai kekuatan mantan anak asuhnya Danil Junaidi dan kawan-kawan.

"Kami tetap harus waspada. PSPS bermain dikandang dengan dukungan Asykar Theking dan Curva Nord pasti spiritnya berlipat," kata Abdul Rahman Gurning kepada , Rabu (20/6/2019).

Senada, manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang, menyebutkan memboyong 20 pemain dengan target realistis, curi poin di Rumbai.

"Kami realistis, target curi poinlah. Kami tetap respek dengan kekuatan tim PSPS, mereka tim bagus," jelasnya.

Namun kata Mulyadi kedatangannya tertunda sehari.Karena rombongan tak mendapatkan tiket untuk hari Kamis (20/6/2019).

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index