Sakit Hati Dianggap Gila oleh Warga, Pria di Pekanbaru Bakar Musala

Sakit Hati Dianggap Gila oleh Warga, Pria di Pekanbaru Bakar Musala

PEKANBARU - Pria bernama Tengku Ramadhan (36) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran nekat membakar Musala Maudilhul Iksan, Jalan Riau, Kelurahan Padang Terubuk, Pekanbaru.

Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (28/4/2024) saat warga hendak melaksanakan salat subuh di Musala tersebut.

"Warga melihat bahwa kaca depan Musala serta gorden di dalam nya terbakar. Selanjutnya warga memberitahukan hal tersebut kepada RT setempat," kata Noak, Jumat (3/5/2024).

Beruntung kejadian tersebut api hanya membakar kain gorden, tidak membakar bangunan Musala. Di lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti beruapa hasil rekaman CCTV.

Lanjutnya, pada Rabu (1/5/2024), petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku pembakaran Musala tersebut sedang berada di sekitar Jalan Riau.

"Pelaku akhirnya berhasil kami tangkap di sebuah rumah kosong. Ia juga mengakui atas perbuatannya, alasan ia membakar Musola tersebut karena pelaku sakit hati karena warga di sekitar Musala menyebut dirinya sebagai orang gila dan kehadirannya di lingkungan masyarakat tidak dianggap," Cakapnya.

Saat ini pelaku sudah berhasi l diamankan dan dibawa ke Polsek Senapelan guna penyelidikan lebih lanjut.

Berita Lainnya

Index