Peringati Hardiknas, Ini Harapan Kepala BPKAD Kota Pekanbaru

Peringati Hardiknas, Ini Harapan Kepala BPKAD Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Dalam momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Hj Yulianis S.Sos., M.Si, mengirimkan ucapan selamat kepada seluruh insan pendidikan di Indonesia. Dalam ucapan yang disampaikannya, beliau mengajak untuk terus bergotong royong dalam menyemarakkan dan melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar," ujarnya Kamis (2/5/2024).

Dengan mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam Gerakan Merdeka Belajar, Hj Yulianis berharap agar semangat belajar tidak hanya terpatri di dalam lingkungan pendidikan formal, tetapi juga merasuk ke dalam setiap lapisan masyarakat. Gerakan ini menjadi penting dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks, di mana pembelajaran tidak lagi terbatas pada ruang kelas, namun juga melibatkan pembelajaran sepanjang hayat.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari pelajar, orang tua, guru, hingga tokoh masyarakat, untuk bersatu dalam mendukung Gerakan Merdeka Belajar. Dengan semangat inovasi dan kreativitas, mari kita wujudkan sistem pendidikan yang lebih inklusif, responsif, dan adaptif," tambahnya.

Hj Yulianis juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam memperjuangkan pendidikan yang berkualitas dan inklusif, yang dapat memberikan akses yang adil dan merata bagi setiap anak Indonesia, tanpa terkecuali.

Melalui komitmen bersama dan kerja keras, diharapkan pendidikan di Indonesia akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa dan negara. (adv)

Berita Lainnya

Index