Tingkatkan Citra Daerah

Pemprov Riau Dukung PWI Riau Tuan Rumah HPN 2025

Pemprov Riau Dukung PWI Riau Tuan Rumah HPN 2025
Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menerima surat dukungan Pemprov Riau yang diserahkan Kadiskominfotik Riau Ikhwan Ridwan.

PEKANBARU, celotehriau. com -- Pemerintah Provinsi Riau  secara resmi mendukung PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Riau menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2025 mendatang.

Dukungan penuh itu ditandai  surat dukungan  sebagai  penegasan Pemprov Riau  yang diserahkan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan kepada PWI Riau.

Surat  dari Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto langsung diterima Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Raja Isyam Azwar, di kantor PWI Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Selasa (7/5/2024).

Dalam surat tersebut, Pj Gubernur Riau menyatakan komitmen kuat Pemerintah Provinsi Riau untuk mendukung penyelenggaraan HPN 2025 di Riau. Dukungan ini mencakup berbagai aspek, termasuk infrastruktur, keamanan, serta promosi pariwisata dan budaya Riau sebagai bagian dari acara HPN.

"Mendukung Riau sebagai tuan rumah HPN 2025 merupakan langkah yang strategis dalam memajukan industri media dan meningkatkan citra daerah," kata Ikhwan Ridwan, Selasa (7/5/2024).

Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, PWI, dan seluruh pemangku kepentingan terkait untuk memastikan kesuksesan acara tersebut.

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Riau dan menyatakan bahwa PWI Riau akan bekerja keras untuk memastikan HPN 2025 menjadi ajang yang sukses dan bermanfaat bagi semua pihak.

"Dengan dukungan kuat dari pemerintah dan kerjasama yang solid antara berbagai pihak terkait, diharapkan HPN 2025 di Riau akan menjadi momentum yang bersejarah dalam perkembangan industri media di Indonesia," ucapnya.

Sementara Sekretaris PWI Riau, N.Doni Dwi Putra, memastikan surat penegesaan dukungan HPN oleh Pemprov Riau sudah langsung ditembuskan ke PWI Pusat untuk ditindak lanjuti.

"Hari ini, PWI Riau juga telah mengirim surat resmi ke PWI pusat untuk mengkomunikasikan niat baik dari Pemerintah Provinsi Riau ini," pungkasnya. (***) 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index