Sedih, Anjing Ini Setia Menunggu Meskipun Pemiliknya Meninggal Dunia

Sedih, Anjing Ini Setia Menunggu Meskipun Pemiliknya Meninggal Dunia

CELOTEHRIAU.COM-- Anjing disebut-sebut sebagai sahabat manusia yang sejati. Anjing juga termasuk hewan peliharaan yang cukup banyak dipelihara manusia. Mulai dari menjaga rumah, menemani keseharian hingga berburu hewan liar, bisa dilakukan anjing.

Banyak cerita dari hewan peliharaan yang satu ini, termasuk kesetiaan mereka terhadap majikannya. Kita mengenal Hachiko, di mana selalu menunggu tuannya di sebuah stasiun kereta api meskipun sudah meninggal dunia.

Kini beredar sebuah foto yang memilukan dan menyedihkan, tentang seekor anjing. Di mana hewan peliharaan tersebut menunggu di tempat tidur pemiliknya di sebuah rumah sakit. Berapa lama anjing ini setia menunggu di sana?

Anjing Setia Menunggu Majikan

Dikutip dari dailymail.co.uk, gambar dari anjing Labrador berumur tiga tahun ini bernama Moose ini, duduk dengan sabar di tempat tidur kosong. Dan usai diunggah ke Facebook oleh North Star Pet Rescue, langsung menjadi viral.

Sejak gambar itu dibagikan, ribuan orang telah membagikannya. Bahkan ada beberapa orang yang mengatakan, siap menerima dan mengadopsinya.

"Moose duduk dengan sabar di samping ranjang rumah sakit majikannya, menunggunya kembali, tidak tahu bahwa 'Ayahnya' telah meninggal dunia," tulis pos itu.

"Dia merasa sangat kehilangan. Tolong bantu Moose menemukan rumah baru dan keluarga untuk dia cintai. Dia pada dasarnya anak yang baik dan bahagia. Dia hanya membutuhkan orang untuk membantu hatinya sembuh," tambah postingan tersebut.


Badan amal yang mengunggah gambar Moose mengatakan, ia sudah terlatih di rumahnya. Bahkan anjing jenis labrador ini lebih suka hidup dengan kucing atau burung.

"Jika kamu bisa membantu hati Moose sembuh dengan menawarinya rumah asuh sementara atau rumah permanen, silakan kunjungi ehrdogs.org. Ayo kita perbaiki hati yang hancur ini, bersama," posting itu menyimpulkan.

 

 

#peristiwa

Index

Berita Lainnya

Index