JELANG TURNAMEN MNC 2024

Sah, Miskardi Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Tim Utama Persija Jakarta

Sah, Miskardi Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Tim Utama Persija Jakarta
Muskardi saat memberikan arahan pada acara EPA Future Stars Camp di Jakarta beberapa waktu lalu. ublalu

JAKARTA  -- Menghadapi Turnamen sepakbola MNC 2024, manajemen Persija Jakarta akhirnya menetapkan  nama pelatih  dan ofisial tim.

Surat  No : KEP/010/PERSIJA/DIRUT/V-2024 tertanggal 22 Mei 2024 yang ditandatangani langsung oleh Direktur Persija Jakarta Ambono Janurianto itu menunjuk 9 nama.

Dan yang membanggakan dari 9 nama itu, ada nama Miskardi yang ditunjuk menjadi asisten pelatih tim utama Persija Jakarta mendampingi Ferdiansyah. Tim yang akan melakoni turnamen internasional MNC 2024 ini di manajeri legenda Persija Jakarta dan Tim Nasional Indonesia Bambang Pamungkas.

Penunjukkan ini sangat besar artinya bagi karir kepelatihan Miskardi yang sudah dua tahun menjadi Direktur Development Persija Jakarta.

"Alhamdulillah, ini merupakan amanah dan tantangan bagi saya pribadi. Penunjukan ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus belajar di tim besar seperti Persija Jakarta, "kata mantan pelatih sepakbola PPLP Riau ini.

Penunjukan ini juga sangat besar artinya bagi dunia kepelatihan di Provinsi Riau. Setelah era coach Sudirman yang notabene adalah legenda Persija dan Tim nasional, pelatih lokal Riau mampu menunjukkan eksistensinya di persepakbolaan ibukota

Menanggapi ini Ketua Askot  PSSI Pekanbaru Roni Saputra SH MH mengaku bangga dan mengapresiasi pencapaian pelatih yang baru lulus kursus pelatih A Diploma PSSI.

"Apa yang diraih coach Miskardi harus menjadi motivasi bagi pelatih-pelatih muda lainnya. Bahwa pelatih  Riau juga bisa bersaing di pulau Jawa, "  sebutnya.

"Harapan kita kedepan semakin banyak pelatih-pelatih Riau yang berkiprah di luar pulau Sunatera, " pungkasnya.

 

Berita Lainnya

Index