Kepala Kesbangpol Pensiun, BKPSDM Pekanbaru Sudah Tunjuk Pejabat Untuk Isi Kekosongan

Kepala Kesbangpol Pensiun, BKPSDM Pekanbaru Sudah Tunjuk Pejabat Untuk Isi Kekosongan

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru menunjuk Mirwansyah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) setempat.

Ia dipercaya mengisi kekosongan jabatan Kepala Kesbangpol untuk menggantikan Syoffaizal yang sudah pensiun terhitung 1 Juni 2024.

Mirwansyah sendiri merupakan salah satu pejabat di lingkungan Kesbangpol Pekanbaru yang menempati jabatan definitif sebagai Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru Irwan Suryadi, membenarkan penunjukan Mirwansyah sebagai Plt Kepala Kesbangpol.

“Iya, untuk Plt-nya Mirwansyah, salah satu kabid di Kesbangpol juga," ungkapnya, Selasa (4/6/2024).

Disampaikan Irwan Suryadi, SK penunjukan Mirwansyah langsung ditandatangani oleh Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Mirwansyah akan memimpin Kesbangpol selama tiga bulan ke depan.

"Untuk Plt nya selama tiga bulan ke depan kalau berjalan dengan baik," tutupnya.

Seperti diketahui, Kepala Kesbangpol Pekanbaru Syoffaizal memasuki usia pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) terhitung 1 Juni 2024.

Selama berdinas di Pemko Pekanbaru, Syoffaizal telah menduduki sejumlah jabatan strategis di antaranya Sekretaris Bapenda, Kepala BPKAD, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta terkahir sebagai Kepala Kesbangpol. 

Berita Lainnya

Index