Curva Nord untuk PSPS, Hari Ini Pemprov dan Suporter Gelar Rakor Bahas Penyelamatan PSPS Riau

Curva Nord untuk PSPS, Hari Ini Pemprov dan Suporter Gelar Rakor Bahas Penyelamatan PSPS Riau
Seribuan suportet turin ke jalan untuk kelangsungan PSPS Riauyang lebij baik.

CELOTEHRIAU.COM- Sekitar seribuan massa dari  kelompok suporter.PSPS.Riau, Curva Nord 1955 Pekanbaru, gelar aksi di depan Gerbang Kantor Gubernur Riau, Senin( 23/6/2019).

Aksi ini untuk menuntut janji dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau beberapa waktu lalu untuk mendesak sejumlah perusahaan besar di Riau memberikan dukungan terhadap klub berjuluk Askar Bertuah ini.

Semua ini dilakukan akibat kekecewaan kelompok supporter PSPS Riau berkostum hitam hitam,.terkait carut marut manajerial dan krisis keuangan klub sepakbola peserta Liga 2 ini.

Pantauan, CELOTEHRIAU.COM,  seribuan massa Curva Nord 1955 Pekanbaru datang dengan cara  longmarch dari Jalan Cut Nyak Dhien sambil membakar flare dan juga smoke dan menyanyikan lagu kebesaran suporter.

Akhirnya perwakilan suporter Doli San David bertemu diterima Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution didampingi Kadispora Riau Doni Aprialdi untuk mencari solusi penyelamatan PSPS Riau.

Hasil dari pertemuan itu diputuskan, Selasa (24/6/2019) atau hari akan di gelar rapat bersama perwakilan supporter di Kantor Dispora Riau. 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersedia kembali membuka diri untuk memfasilitasi supporter dalam meminta dukungan dan sponsorship ke perusahaan di Riau.

"Pemprov tidak bisa menekan maupun mengintervensi perusahaan untuk memberikan dukungan ke PSPS, Pemerintah Provinsi sifatnya hanya memfasilutasi, " kata Wagubri Edi Natar.

Hal itu dibenarkan Kadispora Riau H Doni Aprialdi."Benar, hari ini kita akan melakukan rapat untuk mencari solusi penyelematan PSPS," kata Doni


Seperti yang diketahui, saat audiensi dengan Wagubri, Edy Natar Nasution, Juru bicara Aliansi Pecinta PSPS, Doli San David memaparkan sejumlah solusi untuk saling memberi keuntungan antara PSPS Riau dan juga perusahaan yang memberi dukungan.

Hal ini pun disambut baik Edy Natar, ia mengajak para supporter untuk bersama-sama dengan Pemprov melalui Dispora Riau untuk kembali menyusun konsep untuk diajukan kembali kepada perusahaan.

 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index