KONI Riau Apresiasi Pencapaian Filippo Inzhagi, Emrizal : Harus jadi Pelecut Semangat Futsal Riau

KONI Riau Apresiasi Pencapaian Filippo Inzhagi, Emrizal : Harus jadi Pelecut Semangat Futsal Riau
Filippo disambut Wako Dumai Zulkifli AS.(celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM- Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Riau mengapresiasi pencapaian Filippo Inzhagi di Timnas U20 Futsal Indonesia diajang AFC.

Anak almarhum Muhammad  Taufik ini bersama rekan -rekannya berhasil menembus 4 besar Asia yang digelar di Iran beberapa waktu lalu.

"KONI Riau memberikan apresiasi kepada Inzhagi. Meski futsal olahraga beregu, ia adalah salah satu aset Riau yang telah mengharumkan nama Riau dan Indonesia di pentasi Asia," kata Ketua KONI Riau saat penyambutan Muhammad Aprizal pesenam asal Riau yang berhasil meraih medali perak di kejuaraan senam Asia di Mongolia di bandara SSK II, Selasa (25/6/2019).

KONI Riau berharap atlet-atlet futsal terus berkembang, sehingga di Pra PON menuju Papua 2020 bisa memberikan hasil yang maksimal.

"Olahraga beregu tidak bisa ditentukan satu orang, karena itu prestasi yang diraih Inzhagi harus menjadi pelecut semangat atlet futsal yang ada di Riau," tegasnya.

Filippo Inzhagi sendiri, sejati hari ini juga kepulangannya disambut Walikota Dumai Zulkifli AS di Bandara Pinang Kampai, Dumai, Selasa (25/6/2019).

#riau

Index

Berita Lainnya

Index