Demi Sukses Porkot VII, KONI Kota Tinjau Venue di Komplek Olahraga UIR Marpoyan

Demi Sukses Porkot VII, KONI Kota Tinjau Venue di Komplek Olahraga UIR Marpoyan
Ketua KONI Kota saat meninjau lapangan panahan dan sepakbola di komplek olahraga UIR Marpoyan.( celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM- Dua bulan menjelang Pekan Olahraga Kota ( Porkot) VII Pekanbaru, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru langsung menggeber sejumlah persiapan.

Demi suksesnya hajatan pesta olahraga yang bakal dihelat  pada awal bulan September 2019 mendatang ini mmepertandingkan mempertandingkan sekitar 23 cabang olahraga (cabor), Selasa,(25/6/2019) bidang pertandingan  meninjau sejumlah venue yang di Kota Pekanbaru salahsatunya, di Komplek Kampus Universitas Islam Riau (UIR).

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengakui, pihaknya menjalin kerjasama dengan UIR karena ada beberapa venue untuk beberapa cabor yang akan dipertandingkan.

"KONI bekerjasama dengan UIR, karena disini ada  venue cabor panahan, futsal, karate, sepakbola, pentanque, tenis lapangan dan sepak takraw," kata Anis.

Untuk itu, kata mantan Plt Ketua Askot PSSI Kota ini KONI Kota  akan menyusun draft MoU dengan UIR untuk teknis penggunaan venue yang dimaksud.

Untuk diketahui, dalam kunjungan kemarin, Tim KONI Kota Pekanbaru, diterima  Sekretaris Bagian Aset UIR, Fahridar yang juga merupakan Dewan Pengawas Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau.

Ya, Porkot VII Pekanbaru 2019 dihelat juga sebagai  ajang bagi atlet Pekanbaru dalam menghadapi Porprov X Riau tahun 2021 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Karena KONI Kota Pekanbaru memancang  target tinggi, mengembalikan barometer olahraga dan  juara umum pada Porprov X Riau 2021 mendatang. Karena itu, cabor yang dipertandingkan pun  sama dengan cabor yang dipertandingkan pada Porprov X Riau.

 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index