Usai Mendapat Kejutan dari Kadispora Riau, Muhammad Aprizal Ucapkan Ini

Usai Mendapat Kejutan dari Kadispora Riau, Muhammad Aprizal Ucapkan Ini
M Aprizal bersama Kadispora Riau Doni Aprialdi SH

CELOTEHRIAU.COM- "Terima kasih bapak Gubernur Riau,  bapak Kadispora Riau, yang telah dan mau mendengarkan jeritan hati selama ini.Terima kasih atas pekerjaan yang bapak berikan," kata pesenam Riau Muhammad Aprizal dengan mata berkaca-kaca," usai mendengarkan sambutan Kadispora Riau Doni Aprialdi SH, Rabu ( 26/6/2019) di  Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau.

Aprizal mengaku, kabar gembira ini menjadi pelecut semangatnya untuk memberikan yang terbaik buat Riau dan Indonesia.

Bukan hanya Aprizal, sang pelatih Ahmad Markos SE dan seniornya Muhammad Tri Saputra juga terlihat larut dalam sukacita.

"Alhamdulillah, ini kejutan bagi Aprizal.Semoga ini menjadi pelecut motivasi bagi Aprizal menatap SEA Games di Filipina 2019 ini, " kata Markos.

Ya, keberadaan Aprizal di timnas merupakan salah satu kekuatan Indonesia di nomor kuda lompat, selain M.Tri Saputra dan rekan-rekannya dari Jawa Timur.

Secara, dari kejuaraan Asia, Ahmad Markos.bisa melihat kekuatan senam negara-negara peserta SEA Games.Seperti Vietnam, Filipina dan lainnya di Kejuaraan senam Asia.

"Karena itu ia sangat berharap PB Persani segera mengirimkan segera peralatan taesan menjadi alat pada SEA Games nanti ke sentra Riau," kata Markos.

Markos berharap, Aprizal dan M Tri dan rekan-rekannya bisa memberikan hasil maksimal di SEA Games Filipina nanti.

"Aprizal harus semakin giat berlatih, memperbaiki segala kekurangannya. Karena gol dari latihan selama ini adalah di pesta olahraga multi iven se Asia Tenggara," tegasnya.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index