Bekap Senegal, Aljazair Kokoh Di Puncak Klasemen Grup C

Bekap Senegal, Aljazair Kokoh Di Puncak Klasemen Grup C
Timnas Aljazair lolos ke babak 8 besar

CELOTEHRIAU.COM– Aljazair meraih kemenangan tipis 1-0 atas Senegal dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Afrika 2019, Jumat (28/6/2019) dini hari tadi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di 30 June Air Defence Stadium itu, kedua tim tampil sama-sama ngotot demi memetik kemenangan.

Meski demikian, tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim di babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Aljazair baru bisa memecah kebuntuan di awal babak kedua. Gol dibukukan Youcef Belaili menyambut umpan Sofiane Feghouli di menit 49.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Aljazair pun menutup laga dengan kemenangan 1-0. Kemenangan yang sangat penting buat Aljazair.

Dengan kemenangan ini, Aljazair memuncaki klasemen Grup C dengan 6 poin dari dua laga. Sementara Senegal masih tertahan di posisi dua dengan 3 poin.

Sementara posisi tiga dan empat Grup C dihuni Kenya dan Tanzania yang belum meraih satu poin pun dan akan berduel dini hari ini.

Susunan Pemain:
Senegal: Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, Cheikhou Kouyaté, Alfred N'Diaye, Youssouf Sabaly, Moussa Wagué, Badou N'Diaye (Saivet 86'), Krepin Diatta (Diagne 73'), Sadio Mané, Keita Baldé (Thioub 63'), M'Baye Niang
Aljazair: Rais M'Bolhi, Djamel Benlamri, Aïssa Mandi, Adlène Guédioura, Ramy Bensebaini (Fares 80'), Youcef Atal, Ismael Bennacer (Abeid 90'), Sofiane Feghouli, Youcef Belaïli (Delort 86'), Riyad Mahrez, Baghdad Bounedjah

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index