Persib Terancam Tanpa 3 Pilar Lawan Bhayangkara

Persib Terancam Tanpa 3 Pilar Lawan Bhayangkara
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

CELOTEHRIAU.COM– Persib Bandung terancam tanpa tiga pemain andalannya saat bersua Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad,(30/6/2019. Mereka adalah Ezechiel N'Douassel, Rene Mihelic dan Achmad Jufriyanto.

Ezechiel dikabarkan masih dibekap cedera di bagian bahu kanan. Sedangkan Achmad Jufriyanto mendapat sedikit masalah di bagian paha, dan Rene cedera telapak kaki.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, menjelaskan kondisi ketiga pemain tersebut akan terus dipantau. Namun, dia melihat proses pemulihan mereka menunjukkan perkembangan positif.

"Bukan hanya Ezechiel saja tapi juga Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Rene. Kemarin Eze dan Jupe sudah latihan bareng pemain yang lain. Kita masih lihat perkembangan. Sejauh ini menggembirakan buat tim," terang Yaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu, (29/7/2019)

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Yaya melihat persiapan timnya tak mengalami kendala. Setelah kontra Madura United pekan lalu, pelatih sudah mempersiapkannya dengan matang.

"Semua sejauh ini berjalan cukup bagus, tinggal bagaimana mengaplikasikan nanti di pertandingan di hari Minggu dengan target yang sudah jelas," tuturnya.

"Kemarin kita latihan taktikal. Kita coba beberapa variasi, termasuk alternatif, seandainya beberapa pemain yang kemungkinan absen besok," lanjutnya. 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index