Suka Ngopi, Yuk ke di.El Coffee & Space

Suka Ngopi, Yuk ke di.El Coffee & Space

PEKANBARU - Satu lagi tempat nongkrong baru buka di Kota Pekanbaru. Namanya di.El Coffee & Space. Bukan hanya tempat nongkrong, coffee shop satu ini juga bisa dimanfaatkan untuk tempat nugas hingga meeting.

di.El Coffee & Space yang berada di jalan Cempedak nomor 17 ini hadir dengan konsep modern dan secara resmi dibuka Sabtu (13/07/2024) sore.

"Tempat ini sebenarnya dibuka untuk keperluan kemitraan. Dijadikan tempat meeting, tempat ketemuan, tempat berbisnis lah. Konsep makanannya ya tetap mengusung indonesian food. Kalau minuman kita menyesuaikan dengan selera konsumen," ujar Manajer di.El Coffee & Space, M Masmaidi Arif.

Sebanyak 50 persen di.El Coffee & Space ini dimanfaatkan untuk working space. Ada dua ruangan meeting yang disediakan. Satu ruangan bisa menampung 8-10 orang. Ruang meeting lainnya bisa menampung 20-30 orang merupakan smooking area. Tempat nongkrong satu ini juga memiliki kapasitas untuk menampung hingga 150 orang.

"Nanti kedepannya ini mau kita jadikan tempat event juga. Misalnya nanti bisa buat e-sport disini. Bagian luarnya juga ada rencana kita perluas untuk dijadikan tempat nobar gitu," cakap Manajer di.El Coffee & Space.

Untuk harga, pihaknya juga menyebutkan harga makanan dan minuman di tempat ini termasuk terjangkau. Meskipun target pasarnya berupa para pekerja, namun harganya tidak memberatkan anak-anak muda termasuk pelajar maupun mahasiswa.

"Kami berharap tempat ini bisa jadi pilihan nongkrong lah bagi anak-anak sekarang. Meskipun kita buatnya untuk orang-orang yang bekerja tapi kita juga menyediakan tempat untuk nongkrong," tutupnya.

Berita Lainnya

Index