Aji Santoso Mundur dari Persela Lamongan

Aji Santoso Mundur dari Persela Lamongan
Ajie Santoso

CELOTEHRIAU.COM– Biduk Persela Lamongan berguncang. Sehari sebelum laga melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1, pelatih Aji Santoso resmi menyatakan mundur dari skuat Laskar Joko Tingkir. 

Keputusan itu diumumkan Aji Santoso didampingi Chief Executive Officer(CEO) Persela, Yuhronur Effendi, di Rumah Dinas Sekda Lamongan, Ahad (30/06/2019). 

“Hari ini saya sudah menghadap pengurus dan mulai hari ini saya resign dari Persela. Keputusan ini saya buat, karena beberapa hari ini berita simpang siur. Saya bersama Pak Sekda belum mengeluarkan statement apa pun, tapi sudah banyak berita keluar," ujarnya. 

Kabar Aji bakal meninggalkan Persela sempat mencuat setelah hasil buruk di awal musim. Hingga pekan kelima Liga 1, Persela belum pernah meraih kemenangan. Laskar Joko Tingkir baru mencatat dua kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan. 

“Sekarang ini keputusan cukup tepat. Pertama karena sampai pertandingan kelima Persela belum pernah meraih kemenangan. Kedua, biar ada waktu pelatih yang baru untuk memperbaiki tim,” ucapnya.

Selain itu, Aji mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada pengurus, pemain, dan suporter Persela yang sudah bekerja sama sejak September 2017.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus, juga kepada pemain yang bekerja sama luar biasa selama hampir empat tahun ini. Saya juga terima kasih kepada suporter yang tidak lelah-lelahnya mendukung Persela. Saya mohon maaf dan ini bentuk pertanggungjawaban saya,” ujar pelatih 49 tahun itu.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index