Malam Puncak HPN Tingkat Provinsi Riau 2024 di Kuansing, Ketua PWI Raja Isyam: Spektakuler, Gegap Gempita

Malam Puncak HPN Tingkat Provinsi Riau 2024 di Kuansing, Ketua PWI Raja Isyam: Spektakuler, Gegap Gempita

TELUK KUANTAN - Malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berlangsung semarak, Sabtu (20/7/2024) malam, acara ini berlangsung di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Ketua Persatuan Wartawan Nasional (PWI) Provinsi Riau H Raja Isyam Azwar dalam sambutannya mengaku takjub dengan penyelenggaraannya, berbagai macam hiburan tampil pada malam puncak pelaksanaan.

Rasa takjub tak sekedar itu, dalam peringatan tahun ini berbagai rangkaian acara disuguhkan oleh Pemerintah Kabupaten Kuansing bersama PWI Kuansing diantaranya menyaksikan proses pembuatan jalur hingga menonton pacu jalur lalu turut menari Randai Kuantan.

"Saya sangat bersyukur dengan pelaksanaan acara peringatan HPN tingkat Provinsi Riau di Kuantan Singingi ini, terutama malam puncak ini sangat spektakuler," terang Raja Isyam.

Bagaimana tidak, pada malam ini dihadirkan artis ibu kota Susi Ngapak bersama artis lokal Kuansing Wike Julia serta artis cilik Dea. Kemeriahan ini juga turut dinikmati oleh masyarakat Kota Jalur, tampak tumpah ruah di Lapangan Limuno.

"Ini sangat luar biasa, terimakasih Pak Bupati telah turut menyukseskan kegiatan ini," kata Raja Isyam dihadapan Bupati Suhardiman Amby.

Raja Isyam bercerita bahwa seratusan wartawan bersama rombongan sangat telah mengeksplor Kota Jalur ini dalam berbagai rangkaian agenda yang mana merasa takjub dan tersanjung akan keramahan warga dan sambutan pemerintah.

"Luar biasa sekali, saya tidak menggambarkan bagaimana kesenangan ini. Ada seratusan wartawan dan PWI Kabupaten/kota yang juga hadir dan menikmati agenda ini, kami telah menyaksikan randai dan snagat berkesan, kemudian tadi kami menyaksikan pacu jalur," jelas Raja Isyam.

"Menurut saya, mungkin ini pelaksanaan HPN yang paling gegap gempita, warga yang hadir pun sangat ramai," katanya menyudahi.

Dalam kesempatan ini juga berlangsung Anugrah PWI Award dan Anugrah Kemitraan Patnership 25 Tahun PWI Riau yang diterima oleh Pertamina Sumbagut, Pertamina Hulu Rokan, Indah Kita and Paper dan SKK Migas serta EMP.(***/rls) 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index