Karateka FORKI Riau Sabet 5 Medali Emas Kejuaraan Milo Open Internasional Malaysia

Karateka FORKI Riau Sabet 5 Medali Emas Kejuaraan Milo Open Internasional Malaysia
Karateka Forki Riau foto bersama usai kejuaraan ( celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM- Karateka Forki ( Federasi Olahraga Karate- do Indonesia) Riau pulang dengan kepala tegak dan membanggakan pada kejuaraan  Milo Open 

Internasional di Malaysia,  5 -7 Juli 2019 kemarin.

Lima medali emas  berhasil  disabet anak-anak Bumi Lancang Kuning.Medali itu dipersembahkan  
Jesica dari kategori  junior  kelas +59 kg putri dan senior kelas -68 kg putri, Muhammad  Zulfikri, berhasil kelas  -67 kg putra senior. Lalu Melva kelas -61 kg senior putri, Darwansyah Arif juga kelas -55 kg senior putra. 

Kemudian dua perunggu via, Cristian Ipanta kategori junior kelas  -68 kg putra dan Salsabila Evri kelas  +47 kg pemula putri.

"Alhamdulillah, karateka Forki Riau berhasil meraih 5 medali emas. Keberhasilan ini sangat patut diapresiasi," kata Efridel mantan Bendahara Forki Riau kepada wartawan, Senin (8/7/2019).


Efridel  berharap  prestasi ini menjadi spirit untuk terus berprestasi lebih baik lagi ke depan 
baik membela Riau disemua iven.

"Hasil dari kejuaraan Milo Open Internasional Malaysia itu, kita sangat puas karena prestasi ini tak lepas dari persiapan matang dan target yang sudah diprediksi sejak awal.

Prestasi ini setidaknya telah menambah koleksi perbendaharaa medali bagi Forki Riau sejak tahun 2018 dan 2019 baik di daerah, tingkat  provinsi, nasional bahkan Internasional.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index