Stadion Utama Riau Bakal jadi Saksi Pembukaan Porkot VII Pekanbaru

Stadion Utama Riau Bakal jadi Saksi Pembukaan Porkot VII Pekanbaru

CELOTEHRIAU.COM-Stadion Utama Riau bakal menjadi saksi pembukaan pesta olahraga multi iven, Pekan Olahraga Kota ( Porkot) VII Pekanbaru 4-9 September 2019 mendatang.

Pesta olahraga iven se Kota Pekanbaru ini akan diikuti  4774 atlet dari 28 Cabang Olahraga (Cabor).Ada  263 nomor pertandingan yang digelar, memperebutkan 624 medali emas, 620 medali perak dan 770 medali perunggu.

Iven ini juga bakal digelar disejumlah  venue eks PON XVIII 2012 lalu. Yakni,  kawasan olahraga Universitas Islam Riau, kawasan olahraga Universitas Riau, GOR Tribuana, PKM Gobah, SKA dan sejumlah venue lainnya.

"Ikan Selais Bertanjak menjadi maskot pesta olahraga se Kota Pekanbaru akan tampil pada pembukaan di Stadion Utama Riau dan  penutupan dilaksanakan di  Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil ST, Rabu (10/7/2019) usai rapat evaluasi Panitia Porkot VII Pekanbaru


" Ini kerja berat, sekaligus tantangan bagi kita. Namun saya yakin, dengan potensi serta sumber daya yang kita miliki, Porkot VII Kota Pekanbaru bisa berjalan dengan baik," ujar Anis Murzil.

Hadir dalam rapat evaluasi itu unsur pimpinan KONI Pekanbaru, bidang dan  kesekretariatan serta panitia yang sudah ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan Porkot VII Pekanbaru tahun 2019.

Anis Murzil pada kesempatan itu juga memaparkan tugas dari masing-masing panitia yang ikut terlibat dalam agenda Porkot.

" Kita berharap, panitia bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Saya pikir kita sudah bisa mulai bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan," papar Anis Murzil, ST.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index