Kantor Walikota Lantai III di Jalan Sudirman Sepi

Kantor Walikota Lantai III di Jalan Sudirman Sepi

CELOTEHRIAU.COM- Tidak seperti biasanya, kantor Walikota Pekanbaru di Jalan Sudirman, Selasa (23/7/2019) terlihat sepi. Bahkan, beberapa ruangan pejabat seperti ruangan Walikota, Wakil Walikota, serta para asisten dalam kondisi pintu tertutup dan dijaga para Tenaga Harian Lepas (THL).

Dari pantauan CAKAPLAH.com, ruangan yang pintunya dalam kondisi tertutup di lantai III diantaranya ruangan Walikota, Sekko serta Asisten III. Sementara ruang Asisten I dan Asisten II hanya dijaga THL.

“Pak Sekko sedang Dinas Luar Kota bang. Kalau Pak Walikota informasinya di Jakarta karena akan menerima penghargaan,” ujar salah satu THL, Selasa (23/7/2019).

“Untuk para asisten ada yang sedang naik haji seperti Asisten I dan Asisten II,” imbuhnya.

Tidak hanya ruangan Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah, Sekko serta para Asisten, kondisi yang sama juga terjadi di beberapa OPD yang berada di Kantor Walikota di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Beberapa pejabat diketahui berangkat ke luar Kota seperti Plt Kepala BPKAD Pekanbaru, Kepala Bappeda serta Kepala DPMPTSP Pekanbaru yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji bersama Wakil Walikota Pekanbaru.

 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index