Didukung Gerindra dan Prabowo, Ini Kata Muflihun

Didukung Gerindra dan Prabowo, Ini Kata Muflihun

PEKANBARU - Calon Walikota Pekanbaru nomor urut 1 Muflihun, tidak hanya membawa visi besar, tetapi juga percaya diri dukungan partai koalisi dan keselarasan dengan presiden terpilih Prabowo akan memperkuat langkahnya memenangkan Pilwako Pekanbaru.

Dengan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, pria yang akrab disapa Uun ini yakin mampu menjalin sinergi kuat dengan pemerintah pusat jika dipercaya masyarakat Pekanbaru untuk memimpin.

Ia optimis hal ini dapat membuka peluang lebih besar bagi Pekanbaru untuk mendapatkan anggaran tambahan dari pusat

“Bagaimanapun, Partai Gerindra dengan Pak Prabowo akan segera memimpin negeri ini, maka keselarasan itu penting dan akan mempermudah langkah kita untuk kemajuan Pekanbaru," ungkap Uun, Kamis (17/10/2024).

Menurutnya, hubungan baik dengan pemerintah pusat adalah kunci keberhasilan bagi kepala daerah. Dengan Gerindra sebagai pengusung utama dan ditambah PAN serta beberapa partai non parlemen, Uun optimis Pekanbaru akan lebih mudah menarik dana pusat untuk mendukung program-program pembangunan kota.

Mantan Pj Walikota Pekanbaru dua tahun ini menjelaskan, dana dari pusat sangat penting untuk mewujudkan visi besar yang ia susun bersama Ade Hartarti Rahmat calon wakil walikota yang mendampinginya.

Sinergi dengan pemerintah Prabowo akan memberikan nilai tambah dalam upayanya membawa Pekanbaru ke arah yang lebih maju.

"Kami yakin dengan dukungan ini, Pekanbaru bisa mendapatkan alokasi anggaran yang lebih besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat nantinya," cakapnya.

Uun menegaskan, keselarasan antara pemerintah daerah dan pusat akan menciptakan pembangunan yang lebih efektif dan berkelanjutan. "Ini kesempatan emas bagi Pekanbaru, dan kami siap memanfaatkannya dengan baik," tutupnya.

Berita Lainnya

Index