Istri Muflihun Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Nila

Istri Muflihun Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Nila

PEKANBARU - Raja Rilla Mustafa, istri Calon Walikota Pekanbaru Muflihun, berikan bantuan kepada warga korban kebakaran, di Jalan Nila, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (18/10/2024).

Bantuan yang diberikan oleh istri Calon Walikota Pekanbaru nomor urut 1 berupa kebutuhan pokok. Terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur, sarden dan beberapa bahan pokok lainnya.

Penyerahan bantuan bahan pokok itu diserahkan oleh Raja Rilla yang turut didampingi oleh Abdul Khair Zubir, kepada warga korban kebakaran. Raja Rilla yang hadir di lokasi kebakaran juga berupaya menenangkan warga korban kebakaran.

"Kita tahu, beberapa warga kita di Jalan Nila, Kecamatan Marpoyan Damai ditimpa musibah kebakaran, pada Kamis kemarin. Akibat kebakaran itu, ada beberapa keluarga yang terdampak," ujar Abdul Khair.

Dikatakannya, ada 8 keluarga yang terdampak kebakaran itu. Saat ini rumah tempat tinggal mereka sudah hangus terbakar dan hanya menyisakan puing bangunan.

Bahkan kata Abdul Khair, kendaraan mereka juga ikut hangus terbakar dalam musibah itu.

"Karena itu, mereka yang tertimpa musibah ini sangat perlu uluran tangan kita semua. Dan kami mewakili keluarga Bang Uun dan Istri beliau, menyampaikan pesan beliau untuk membantu warga yang terkena musibah ini. Beliau pun turut berduka cita dan meminta maaf tidak bisa turun langsung memberikan bantuan tersebut," katanya.

Melalui bantuan itu, dirinya berharap delapan keluarga yang terdampak dapat terbantu. Kemudian mereka yang terkena musibah segera bangkit dari musibah ini.

Berita Lainnya

Index