UAS Beberkan Rencana Kampanye di 12 Kabupaten/Kota di Riau untuk Menangkan Abdul Wahid - SF Hariyanto

UAS Beberkan Rencana Kampanye di 12 Kabupaten/Kota di Riau untuk Menangkan Abdul Wahid - SF Hariyanto

PEKANBARU - Saat kampanye di Sabak Auh dan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Sabtu (19/10/24), Ustaz Abdul Somad (UAS) bertekad akan mengunjungi 12 kabupaten/kota di Riau untuk mengajak masyarakat mendukung Abdul Wahid.

Di tengah teriknya matahari, ia menyatakan dukungan tersebut tanpa kepentingan pribadi, murni demi kepentingan masyarakat Riau.

"Sebab, jika Bang Wahid jadi gubernur, anak yatim, santri, guru madrasah, pemandi jenazah, dan janda-janda tua akan tertolong. Ini sesuai program Abdul Wahid dan SF Hariyanto," ujarnya.

UAS juga mengungkapkan sudah ada divisi khusus yang dirancang untuk menangani masalah-masalah yang dialami masyarakat.

"Tetapi, masih dirahasiakan," katanya.

UAS mengajak masyarakat untuk tetap menjaga lisan dan tangan dalam kondisi kampanye saat ini agar kebersamaan tetap terjalin.

"Hari ini panas, saya menyala bapak ibu, tapi ada yang lebih panas beberapa hari ini, melihat hasil survei LSI, suara dukungan anjlok," seloroh UAS.

"Mari jaga lisan dan tangan kita, agar berbeda pilihan, tapi silaturahmi tetap terjalin," ucap UAS lagi.

Abdul Wahid mengungkapkan kehadirannya di Desa Sabak Auh dan Sungai Apit bertujuan untuk membangun Riau bersama. Ia juga menyatakan UAS sudah menitipkan banyak hal positif, dan ia berkomitmen untuk membangun jalan antara Pekanbaru dan Siak.

"Hal tersebut agar masyarakat sering berkunjung ke Siak, yang merupakan tempat bersejarah dan harus diingat terus," katanya.

Ia memohon doa agar Riau memiliki pemimpin yang adil dan bisa bekerja sama serta bertanggung jawab dengan semua elemen.

"Tanggal 27 November, jangan lupa pilih nomor 1. Mohon doa semoga Riau dianugerahi pemimpin yang adil dan bertanggung jawab," katanya.

Perwakilan masyarakat Sabak Auh mengutarakan dukungan penuh terhadap Abdul Wahid-SF Hariyanto untuk menjadi gubernur.

"Mari masyarakat untuk mencoblos nomor satu," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index