Juara LBU 16 Seri Riau, Tiga Naga FA Tatap Seri Nasional Di Banten

Jumat, 26 Juli 2019 - 09:03:52 WIB Cetak

Tim Tiga Naga FA .(celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM-- Vini Vidi Vici, semboyan ini pantas disematkan buat Tiga Naga FA U 16 besutan Beni Setiadi.

Tim yang bermarkas di Stadion Tumpal Sinaga ini mampu mempertahankan gelar juara Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Provinsi Riau.

Pada babak final 2019 seri Provinsi Riau yang digelar di Pasir Pangaraian Rokan Hulu , Kamis (25/7/2019),  wakil dari Kota Pekanbaru ini menghentikan perlawanan SSB Merah Putih di final 2-1 

Kemenangan ini membuat tim milik Rudi Natalion Sinaga berhasil mempertahankan gelar tahun lalu dan berhak berlaga di seri Nasional yang akan dihelat di Banten 1-9 September mendatang.

Ya, penampilan anak asuh Beni Setiadi ini sempurna sejak babak penyisihan.Laga pembuka  grup B, DSKM Duri  dibekap 3-1, lalu  kontra Merah Putih Kampar menang  1-0 dan terakhir menang 3-0 atas Bina Karya Afgan dari Inhu.

Status juara grup, di babak 8 besar 
Tiga Naga ditantang di asal Kabupaten Inhil, Pelangiran.Tanpa menemui kesulitan menang 3-0

Begitupun di semifinal, tim kuat asak Kuantan Singingi, KSS yang mencoba menghadang berhasil ditaklukkan 3-0.

Dibabak final, Tiga Naga kembali bertemu seterunya Merah Putih di grup B.Tiga Naga menang tipis 2-1.

"Alhamdulillah, hasil ini kerja keras anak-anak di lapangan.Sukses menjadi juara Provinsi Riau merupakan bonus, saya berharap anak-anak Tiga Naga semakin berkembang secara individu maupun tim. Berlaga di seri nasional di Banten, 1-9 September 2019 merupakan kesempatan kedua.Kami mohon doanya," kata pelatih jebolan C AFC 2018 di Pekanbaru ini.

Dalam pada itu, Yuki Chandra, Korporv LBU16 Riau, mengapresiasi pencapaian  Tiga Naga FA dan berharap  bisa mempersiapkan skuat lebih maksimal  meraih target menjadi juara seri nasional.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+