Tim Futsal Kejati Riau Lolos ke Semifinal

Ahad, 28 Juli 2019 - 10:36:07 WIB Cetak

Tim Futsal PJI Kejati Riau

CELOTEHRIAU.COM-Tim Futsal Kejati Riau terus meraih hasil positif di iven  Futsal PJI II Turnamen 2019 yang digelar di Maestro Futsal Kemayoran Jakarta 26-28 Juli 2019.

Ahad (28/7/2019), tim futsal Kejati Riau yang diarsiteki Rully Afandi melaju ke babak semifinal.Setelah, mengandaskan perlawanan Kepri dengan skor telak 2-0.

Dua gol Riau dicetak Roni Saputra SH Jaksa KN Rokan Hulu dan Steven Arrown Jaksa KN Meranti.

Kemenangan ini membuat Yostinu Adi Nugraha bakal menghadapi tim pemenang Jawa Barat dan NTT yang saat berita ini ditulis bermain imbang 2-2 dan harus ditentukan lewat adu penalti.

"Alhamdulillah, kami bisa tampil maksimal.Permainan disiplin dan kerja keras dilapangan berbuah hasil. Semoga kami bisa membawa pulang gelar juara ke Pekanbaru, Riau," kata Rully pelatih tim PJI Kejati Riau.

Senada, Roni Saputra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan,pelatih dan suporter yang terus memberikan spirit selama pertandingan.

"Tidak mudah, tapi kami akan berjuang menjadi yang terbaik di iven ini.Kami mohon doa agar bisa menuntaskan misi juara," kata Roni yang juga Wakil Ketua Umum Askot PSSI Pekanbaru ini.



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+