Pamer Pakai Baju Transparan, Shandy Aulia: Kalau Gak Suka, Jangan Dilihat

Pamer Pakai Baju Transparan, Shandy Aulia: Kalau Gak Suka, Jangan Dilihat
Capture pesan sandi di Instagram

JAKARTA - Baru-baru ini, aktris Shandy Aulia sedang menjadi buah bibir warganet karena unggahan foto seksinya. Shandy mengunggah foto sedang mengenakan baju renang atau pakaian sejenis bodysuit berwarna krem dan transparan di beberapa bagian, membuat bagian perutnya terlihat.

Foto itu merupakan salah satu foto maternity shoot yang ia lakukan. Maternity shoot sendiri merupakan sesi foto yang dilakukan ibu hamil untuk mendokumentasikan kehamilannya.

"Keep calm I’m 17 weeks pregnant. Baby loading 40%," tulis Shandy di keterangan foto.

Foto itu pun menuai pro dan kontra. Banyaknya warganet yang nyinyir dan meninggalkan beragam komentar pedas membuat bintang Eiffel I'm in Love itu mematikan fitur komentar di unggahan fotonya tersebut.

Saat Shandy membuka fitur Question and Answer di Instagram Story, banyak pengikutnya yang membahas perihal foto itu. Shandy pun menanggapinya dengan santai.

"Ada yang pro dan kontra. Saran saya jangan jadi batu sandungan deh. Kita kan ada norma-norma. Fotonya buat privacy," kata salah seorang warganet.

"Very simple. Kalau ga suka bisa jgn di lihat dan unfollow. Batu sandungan itu semua karena dari apa yang kita pikirkan. Tidak semua harus kita senangkan dan harus sama seperti apa yang kita mau," jawab Shandy.

Ada juga yang meminta Shandy untuk tidak memberikan konten negatif jika tak mau warganet berpikir negatif. Shandy kembali membalas dengan santai.

"Negatif? Itu kan pandangan orang beda beda. Kalau buat km negatif, unfollow please," balasnya.

Saat pengikutnya ada yang menanyakan mengapa Shandy menonaktifkan kolom komentar di fotonya yang bikin heboh itu, Shandy juga menjawabnya.

"Supaya comment tidak penuh. Dan kalian tidak buang waktu untuk menulis comment. Suka di-love, gak suka unfollow," kata Shandy Aulia. 

Berita Lainnya

Index