Dispora Kota Lepas PCSS Wakil Riau Di Piala Menpora U 12

Selasa, 10 September 2019 - 16:11:34 WIB Cetak

Pelatih , pemain PCSS foto bersama Kabid Kepemudaan Dispora Kota Thausan Lufti dan staff sebelum bertolak ke Palembang.(celotehriau.com/yudiwaldi)

CELOTEHRIAU.COM- Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Pekanbaru diwakili Kepala Bidang Kepemudaan Thausan Lutfi SE,  Selasa (10/9?2019),  secara resmi melepas wakil Riau, Pekanbaru City Soccer School (PCSS) U 12 berlaga pads Piala Menpora U12 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang 11-17 September mendatang.

Hadir pada pelepasan itu, Kasi Kelembagaan Bidang Bina Kepemudaan Desi Neswita,SE
Kasi Olahraga Rekreasi Riky Rahendra, Kasi Sapras Fery Marwan, staf dispora, para pelatih dan orangtua.

Kepala Dispora Kota Zulfahmi melalui Kabid Kepemudaan Thausan Lufti berpesan agar anak -anak PCSS sebagai wakil Riau yang berasal dari Kota Pekanbaru dapat membawa harus nama Pekanbaru secara khusus dan Riau umumnya.

"Dispora Kota selaku pembina olahraga mendukung penuh PCSS untuk meraih hasil terbaik dipentas Piala Menpora U 12 tingkat nasional," kata Thausan.

Dengan prestasi yang ditorehkan saat Aqua Danone Nations Maret 2019 lalu, Dispora Kota optimis PCSS bisa membaringkan lawan-lawannya di Jakabaring.

"Prestasi 8 besar menjadi bukti, kami yakin PCSS bisa memberikan prestasi buat Kota Pekanbaru.Saya mewakili Kepala Dinas mengimbau anak-anak bisa membawa diri dan istirahat yang cukup agar selalu maksimal disetiap pertandingan," jelasnya.

Senada owner PCSS Edwardriansyah, Roni Saputra SH dan Miskardi berharap Rasya cs bisa melampau prestasi di Aqua DNC atau paling tidak menyamai yang sudah ditorehkan.

"Ekpetasi kami tinggi, semoga bisa melampau prestasi yang telah lalu," kata Edwar seraya menyebut Riau dalam grup neraka bersama Papua, Maluku dan NTT.

Sebagaimana diketahui hampir separuh pemain yang memperkuat PCSS di  8 besar Aqua DNC 2019 di Palembang lalu kembali tampil.Yakni  Daffa Abisa (Mts Muhammadiyah 2), Wahyudi Aulia (SDN 070), Nabil Putra (SMP Annamiroh), Thoriq Riyad (Mts Andalan), Iqbal (SMP IT Imam Nawawi), Dzaki Dzul (Mts Muhammadiyah 2), Nabil Fikri (Mts 3), Fahri (SMP Babussalam), Teddy (SD Al Rasyid), Rasya (Mts Al Muttaqim), Tirza (SDN 20) dan Richy Aditya (Pesantren Albaidha).

 

 



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

Timnas Indonesia U-22 Juara AFF

Selasa, 26 Februari 2019
Olahraga

Madrid Tumbangkan Ajax Lewat Gol Benzema dan Asensio

Kamis, 14 Februari 2019