Kabut Asap, Kick Off Riau Junior League Ditunda Pekan Depan

Kabut Asap, Kick Off Riau Junior League Ditunda Pekan Depan
Logo riaujunior league 2019.

CELOTEHRIAU.COM--Kualitas udara di Pekanbaru yang masih dalam kategori tidak sehat berdasarkan Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU), membuat kompetisi Riau Junior League (RJL) 2019 yang sejatinya kick off 15 September  ditunda sampai pekan depan.

"Sehubungan dengan kondisi asap yang semakin parah. Maka dengan ini kami dari panitia Riau Junior Leage telah mengambil keputusan untuk memundurkan jadwal pembukaan. Yang semula akan diadakan pada Ahad , 15 September 2019 di undur pada hari Sabtu 21 September 2019," kata Ketua panitia pelaksana H Nurmadi.
 
Nanti, sambung  pria yang juga Sekretaris SIWO ( Seksi Wartawan Olahraga) PWI Riau ini, jika memang kabut asap menipis, pada hari Sabtu akan dilangsungkan beberapa pertandingan dilanjutkan pada hari Ahad, 22 September.

"Insya Allah, kompetisi akan kita gelar setiap pekan.Pekan pertama kompetisi kelompok umur 13 tahun dan pekan depannya kelompok umur 15.Semoga bisa berjalan lancar dari awal sampai akhir kompetisi usia berjenjang ini," sebutnya.

Senada salah satu pihak sponsor  RJL 2019, owner Kelambir 38 Sports Irwansyah berharap bencana kabut asap segera berakhir.

"Pihak penyelenggara sejatinya sudah menyiapkan kompetisi, namun kualitas kabut asap yang masih dalam kategori tidak sehat membuat kompetisi ini tertunda.Semoga pekan depan kita sudah bisa memulainya," jelasnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index