Kick Off 29 September, Ketua Askot PSSI Pekanbaru Apresiasi Riau Junior League 2019

Kick Off 29 September, Ketua Askot PSSI Pekanbaru Apresiasi Riau Junior League 2019
Edwar Riansyah Ketua Askot PSSI Pekanbaru. (Celoteh Riau.com/yudiwaldi)

PEKANBARU -  Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pekanbaru, Edwar Riansyah MM mengapresiasi kompetisi U 15 dan U 13, Riau Junior League 2019 yang bakal kick off 29 September mendatang.

"Askot PSSI Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada panitia Riau Junior League 2019 yang sudah merancang kompetisi usia muda di Kota Pekanbaru," kata Edwar.

Pria yang juga Kabid PUPR Pekanbaru ini menambahkan, kompetisi usia muda RJL 2019, sejatinya bagian dari agenda kerja Askot PSSI Pekanbaru. Namun karena sulitnya anggaran dana dari KONI Kota Pekanbaru membuat kompetisi nyaris tak berputar.

"Alhamdulillah, terimakasih Asosiasi Sekolah Sepak Bola Pekanbaru yang sudah menginisiasi kegiatan ini. Askot PSSI Pekanbaru memberikan dukungan berupa uang pembinaan," katanya.

Tak lupa, pria yang akrab disapa Edy ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah ikut mendukung kompetisi usia dini di Pekanbaru."Semoga dari kompetisi ini muncul bakat muda dari Pekanbaru cikal bakal pemain klub bahkan tim nasional," tegasnya.

Senada Ketua Panpel RJL 2019 H Nurmadi didampingi Hasan Basri dan Dicky Rusdi mengakui persiapan panitia sudah mencapai 80 persen.

"Persiapan kita sudah mencapai 80 persen dan tercatat ada 12 tim untuk U 13 dan 11 tim untuk usia 15.Sesuai rencana pembukaan akan dilaksanakan di Lapangan sepakbola di komplek PTPN V pada Ahad (29/9/2019) dan Insya Allah akan dibuka Ketua Askot PSSI Pekanbaru," jelasnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index